Danpuslatpurmar 7 Lampon Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Dispen Kormar (Banyuwangi) PW : Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letnan Kolonel Marinir Moch. Sidik R M. Tr. Opsla memimpin upacara upacara kenaikan pangkat anggotanya periode 01-10-2024 yang bertempat di Lapangan Mako Puslatpurmar 7 Lampon Dsn. Ringinsari Pesanggaran Banyuwangi, Selasa (08/10/2024).

Adapun anggota yang naik pangkat yakni satu Perwira dan satu Bintara, dengan peserta upacara dari seluruh anggota Puslatpurmar 7 Lampon sekaligus sebagai ucapan selamat kepada rekan dan atasan yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Danpuslatpurmar 7 Lampon dalam sambutanya mengatakan, saya ingin mengingatkan kembali bahwa dalam kehidupan di militer, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di berikan, dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti akan semakin berat pula tugas yang akan di embannya.

“Dengan kenaikan pangkat semoga akan membawa dampak yang positif kepada personil, satuan dan menambah keberkahan terhadap keluarga”.

Kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan dan juga merupakan suatu amanah yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa, tegas Danpuslatpur.

Related posts